Sudah Mengamalkan Asmak Sunge Rajeh, Tapi Tak Berhasil. Kenapa?

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Salah satu amalan ilmu hikmah adalah Asmak Sunger Rajeh. Amalan ini termasuk ilmu asmak yang levelnya tinggi. Dan ilmu asmak ini biasanya ada tingkatan-tingkatannya.

Dan perlu Anda tahu, ilmu asmak sunge rajeh ada beberapa versi. Lantas, bagi Anda yang saat ini mungkin saja sedang mengamalkan ilmu asmak sunge rajeh dan belum merasakan khasiat atau manfaatnya, tentunya ada hal yang perlu diperbaiki dalam diri Anda.

Mungkin, Anda berpikir, jika amalan ilmu asmak sunge rajeh ini ada beberapa versi, apakah versi yang diamalkan kurang ampuh? Jika Anda punya pemikiran demikian, Anda perlu pahami ini.

Jadi, sebenarnya tidaklah menjadi masalah dari beberapa versi yang ada. Yang menjadi persoalan adalah bagaimana cara Anda mengamalkannya. Sebab, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika mengamalkannya.

Pertama, apakah Anda mendapatkan amalan ilmu asmak sunge rajeh ini benar-benar dari seseorang yang berkompeten. Artinya, sudah diakui keabsahannya.

Jika Anda hanya mendapatkannya dari internet secara gratis atau Anda mendapatkan dari orang yang tidak berkompeten, maka itu juga menjadi persoalan.

Kedua, apakah Anda mengamalkannya penuh keyakinan ataukah tidak. Ketika Anda melakukan amalan ini ada keraguan, itu yang membuat gagal, alias tak berhasil. Maka, Anda perlu yakin seyakin-yakinnya.

Ketiga, Anda perlu istikomah. Ini juga sangat penting. Sebab, istikomah inilah yang bisa mendatangkan hikmah-hikmah yang tak Anda duga sebelumnya.

Sayangnya, tak banyak orang yang benar-benar bisa istikomah sehingga menjadikannya sulit untuk mendapatkan berkah ketika mengamalkan amalan ini.

Keempat, bersabar. Ini ada kaitannya dengan keistikomahan. Jika Anda tidak sabar, biasanya Anda sudah mulai enggan untuk melakukan amalan ini. Artinya, keistikomahan Anda mulai luntur.

Kelima, ikhlas dan sungguh-sungguh. Jika Anda benar-benar mau mengamalkan Asmak Sunge Rajeh ini dengan ikhlas, maka Anda bisa istikomah, sabar, dan dengan senang hati Anda melakukannya.

Setidaknya. Ada 5 hal tersebut yang perlu Anda perhatikan. Jika ada salah satu yang tidak Anda penuhi, bisa saja Anda kesulitan mendapatkan manfaat atau khasiatnya.

Ingat, amalan hikmah adalah salah satu amalan yang biasanya memang dikhususkan untuk memudahkan Anda memperoleh hajat sesuai keinginan Anda dengan bacaan atau wirid tertentu.

Jika Anda ingin tahu tentang Ilmu Asmak Sunge Rajeh lebih detail lagi, silahkan kamu bisa klik ini tentang Asmak Sunge Rajeh.