Persetujuan Pemesanan

Demi kebaikan bersama dan untuk menghindari kesalahpahaman, sebelum Anda memesan (mengikuti kursus) Amalan Ilmu Hikmah dari www.amalanhikmah.com, silakan Anda membaca poin-poin persetujuan di halaman ini. Apabila Anda memutuskan untuk memesan Amalan Ilmu Hikmah dari situs ini, maka Anda dianggap sudah setuju dengan semua pernyataan di bawah ini:

  • Anda memesan kursus Amalan Ilmu Hikmah atas keinginan Anda sendiri atas dasar kebutuhan atau kesenangan pribadi Anda, bukan atas paksaan siapapun.
  • Sebagai penyedia layanan kursus Ilmu Hikmah, kami menjamin bahwa paket kursus Ilmu Hikmah yang Anda pesan akan sampai di alamat Anda dalam waktu antara 2-7 hari tergantung lokasi rumah Anda.
  • Ketika Anda memesan Amalan Ilmu Hikmah, bukan berarti Anda membeli ilmu, membeli hikmah atau membeli berkah. Jangan menganggap ini sebagai jual-beli, karena ilmu, hikmah dan berkah dari Allah SWT tidak mungkin bisa diperdagangkan. Dan jangan berharap, dengan membayar sejumlah uang, maka Anda langsung mendapatkan ilmu secara instant, karena belajar ilmu hikmah perlu proses sebagaimana belajar ilmu-ilmu yang lain.
  • Kami sebagai guru (penyelenggara kursus) hanya berperan sebagai pembimbing Anda dalam belajar, dan kesuksesan Anda dalam belajar tergantung keseriusan Anda dalam mengamalkan Ilmu Hikmah dan tentu tidak lepas dari rahmat dari Allah SWT.
  • Mahar yang kami tentukan jangan dianggap bahwa kami menilai ilmu dengan uang. Namun anggaplah sebagai biaya administrasi yang sewajarnya. Sebagaimana ketika Anda mengikuti kursus bahasa Inggris atau belajar di universitas, Anda diharuskan membayar sejumlah uang untuk kelancaran proses belajar. Membayar uang kursus bukan berarti Anda membeli ilmu. Karena ilmu harus Anda pelajari dan amalkan sendiri agar bisa menyatu dengan diri Anda.
  • Bayarkan mahar dengan ikhlas sepenuh hati karena Anda menghargai waktu dan usaha orang lain yang telah membantu Anda dalam belajar. Keikhlasan sangat penting, karena apabila Anda masih berpikir dengan prinsip jual-beli, maka Anda akan sulit mendapatkan kesuksesan dalam belajar ilmu hikmah.
  • Amalan Ilmu Hikmah hanya boleh digunakan untuk tujuan kebaikan. Tolok ukur kebaikan adalah tidak merugikan diri sendiri, tidak merugikan orang lain dan tidak merugikan alam. Apabila disalahgunakan biasanya akan terjadi kesialan dalam hidup Anda. Kesialan itu adalah peringatan yang diberikan Allah karena Allah sayang kepada Anda. Apabila Anda bertaubat, maka keberkahan akan kembali lagi kepada Anda.
  • Mahar yang Anda bayarkan adalah sekedar untuk mengganti biaya pelayanan kami dan untuk mengganti biaya penyediaan sarana untuk belajar ilmu hikmah, bukan untuk membeli berkah atau manfaat Ilmu Hikmah yang bersifat ghaib.
  • Apabila masih ada pikiran untuk membeli, maka yang Anda bayar sesungguhnya adalah pelayanan dan wujud fisik materi kursus Ilmu Hikmah (yaitu berupa panduan dan media garam untuk penurunan ilmu jarak jauh). Anda tidak membayar untuk mendapatkan ilmu, hikmah ataupun berkah. Karena manusia hanya bisa berusaha dan Allah-lah yang memberi kita ilmu, hikmah dan keberkahan dalam usaha.
  • Pemesanan Amalan Ilmu Hikmah tidak bisa dibatalkan selama kami telah memenuhi kewajiban kami yaitu mengirim paket panduan Amalan Ilmu Hikmah sebagaimana kami jelaskan di website ini. Kami tidak bisa mengembalikan mahar yang sudah Anda bayarkan atas alasan apapun selama kami sudah memenuhi kewajiban kami.
  • Ketika Anda memesan Amalan Ilmu Hikmah, kami menganggap Anda sudah memahami penjelasan-penjelasan mengenai Amalan Ilmu Hikmah yang Anda pesan.
  • Kursus Ilmu Hikmah yang kami selenggerakan di www.amalanhikmah.com merupakan salah satu bentuk dari kursus jarak jauh. Sebagaimana ilmu-ilmu yang lain, agar Anda menguasai ilmu yang Anda harapkan, Anda harus mau mengamalkan ilmu hikmah dengan istiqomah (rutin dan tekun). Karena hanya dengan istiqomah, keberkahan ilmu dan amalan bisa Anda rasakan.
  • Sebagaimana sekolah atau tempat kursus pada umumnya, kami pastinya memberikan usaha terbaik kami dalam mengajarkan Amalan Ilmu Hikmah kepada para murid (peserta kursus). Sedangkan peserta kursus (Anda) diharapkan mengikuti kursus sebaik mungkin dengan cara mengamalkan apa yang diajarkan. Seperti yang Anda tahu bahwa di dunia ini tidak ada sekolah, universitas atau tempat kursus yang menjamin semua murid pasti pintar dan sukses. Maka, kami sebagai penyedia kursus ilmu hikmah pun tidak menjamin setiap peserta kursus pastinya sukses dalam mempelajari ilmu hikmah. Karena diantara para murid, kadang ada yang tidak tekun dan tidak istiqomah dalam menjalankan amalan ilmu hikmah, sehingga menghambat keberhasilan. Namun, menurut pengalaman kami, selama Anda mau mengamalkan apa yang kami ajarkan dengan istiqomah, maka insya Allah segala ilmu hikmah akan berhasil Anda kuasai dengan sempurna.
  • Demi kesuksesan Anda dalam mendapatkan berkah dalam setiap usaha, Anda haruslah menyeimbangkan antara usaha lahir dan batin. Kami meyakini, formula sukses adalah 50% usaha lahir (usaha nyata) dan 50% usaha batin (usaha spiritual). Ilmu Hikmah merupakan usaha batin yang harus Anda lengkapi dengan usaha nyata.
  • Amalan Ilmu Hikmah adalah sarana usaha batin sebagai pelengkap usaha lahir yang Anda lakukan. Prinsipnya, manusia berusaha, Allah yang menentukan hasilnya. Berdasarkan pengalaman kami, dari laporan para murid yang belajar Ilmu Hikmah dengan penuh keseriusan, tingkat keberhasilan Ilmu Hikmah adalah 97%. Ini merupakan angka keberhasilan yang sangat tinggi mengingat Ilmu Hikmah adalah solusi yang praktis. Bagi Anda yang berpikir positif (berprasangka baik), maka Anda pastinya lebih termotivasi oleh tingkat kesuksesan yang 97% daripada mencemaskan kemungkinan kurang sukses yang hanya 3%.
  • Setiap pemesanan Amalan Ilmu Hikmah Anda akan mendapatkan Panduan Ilmu Hikmah Tertulis dan Garam Berkah yang berfungsi sebagai sarana penurunan ilmu jarak jauh. Selain itu, Anda juga mendapatkan fasilitas gratis konsultasi seumur hidup dengan Guru Ilmu Hikmah, yaitu Gus Salam. Anda bisa berkonsultasi dengan Ustadz mengenai ilmu hikmah, melalui media email, yahoo messenger, SMS ataupun telepon langsung.
  • Manfaat Amalan Ilmu Hikmah yang kami sebutkan di website ini adalah berdasarkan penuturan para guru ilmu hikmah, berdasarkan keterangan di kitab Amalan Ilmu Hikmah, berdasarkan pengalaman kami, dan berdasarkan pengakuan para pengamal ilmu hikmah yang lain. Pengalaman satu orang dengan orang lain dalam menggunakan Amalan Ilmu Hikmah bisa jadi berbeda, meskipun banyak kesamaan. Artinya, tidak semua orang akan mendapatkan pengalaman yang sama, karena setiap manusia adalah unik.
  • Perlu Anda pahami bahwa gambar alam yang ada di setiap penjelasan ilmu hikmah di website ini hanya sekedar gambar pengisi ruang kosong di website dan tidak ada hubungan langsung dengan Amalan Ilmu Hikmah yang bersangkutan.

Demikian ketentuan yang berlaku untuk Anda yang memesan Amalan Ilmu Hikmah dari www.amalanhikmah.com. Kami perlu menjelaskan ketentuan ini sedetail-detailnya agar Anda tidak salah paham.

Untuk selanjutnya, kami kembalikan sepenuhnya kepada Anda. Apabila Anda setuju dengan semua penjelasan di atas, silakan Anda memesan Amalan Ilmu Hikmah yang Anda butuhkan. Sedangkan apabila Anda kurang setuju, maka jangan memaksakan diri. Kami ingin Anda mengikuti layanan spiritual ini karena kelegaan hati Anda sendiri, bukan karena dipaksa oleh siapapun.

Klik Disini – Cara Pemesanan Amalan Ilmu Hikmah