PRODUK ISTIMEWA sarana hikmah praktis Sarana spiritual khusus tanpa puasa & laku tirakat yang memberatkan
sarana hikmah praktis




Customer Service (Mbak Sinta)


081225588835 / 085740003031
Pin BB : 56B2DEE8
Whatsapp : 081 22 55 888 35
csmastersalam@gmail.com



id line
ID Line : csmastersalam



GURU SPIRITUAL

Pin BB : 555D335C
081 225 777 400
Whatsapp : 081 225 777 400
mastersalam104@gmail.com

ALAMAT KANTOR
Perum Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kel. Tahunan, Jepara,
Jawa Tengah, Indonesia. 59451

HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email

Mujarobat Mahabbah

Mujarobat mahabbah merupakan sebuah amalan yang bisa digunakan untuk memunculkan cinta kasih sekaligus untuk pengasihan. Ilmu Mujarobat mahabbah ini sangat populer di kalangan para ilmu hikmah.

Maka dari itu, bagi Anda yang belum mendapatkan jodoh, kekasih, ataupun pasangan hidup, Anda bisa melakukan ikhtiar batin, selain upaya lahir yang telah Anda lakukan dengan menggunakan Mujarobat Mahabbah ini.

Mahabbah berhubungan dengan masalah percintaan yang merupakan kodrat manusia karena ia memiliki perasaan. Untuk memperoleh kehidupan yang bahagia, tentunya rasa cinta ditumbuhkan di dalam diri seseorang untuk menciptakan hubungan yang rukun dan harmonis.

Begitu juga dengan kasih dan sayang sangatlah penting untuk dimiliki setiap manusia sebagai kodratnya menjadi insan yang bersosial. Karena kasih sayang terhadap sesama akan mewujudkan kehidupan yang damai.

Cinta dan kasih sayang sangat diperlukan oleh setiap insan agar dapat hidup bahagia dan harmonis. Kebahagiaan itulah yang dapat menghantar menuju kehidupan yang damai, tenteram, dan makmur. Bahagia dapat terwujud dengan pasangan bersedia menemani hidupnya hingga akhir hayatnya, menjalin rumah tangga yang sakinah, dan memiliki keluarga yang utuh.

Seperti yang dijelaskan dalam QS. Ar Ruum 30:21:“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

Sayangnya, tidak semua orang memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang dapat mewujudkan kebahagiaan. Terkadang hubungan percintaan bisa kandas di tengah jalan karena sebuah perselisihan atau perbedaan pendapat. Bisa juga karena belum menemukan kekasih idaman yang menjadi pujaan sehingga kebahagiaan pun belum muncul di dalam dirinya.

Setiap orang yang menjalin hubungan percintaan tidak selalu berujung pada kebahagiaan. Banyak orang di luar sana mengalami kegagalan menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Hubungan yang tidak berakhir bahagia menjadi permasalahan pelik yang mesti diatasi agar tidak berujung pada kehancuran, entah pasangan yang telah berumah tangga atau yang masih pacaran.

Berbagai usaha mungkin telah dilakukan untuk mencari, mendapatkan, bahkan mempertahankan cinta dan kasih sayang, tetapi belum juga berhasil. Berikut ini ada beberapa usaha spiritual yang dapat Anda amalkan untuk memperoleh cinta, kasih, dan sayang yang sesuai dengan Anda agar kebahagiaan hidup dapat Anda ciptakan dengan mudah.

Beberapa amalan Mujarobat Mahabbah yang akan saya ijazahkan kepada Anda ini merupakan amalan istimewa. Insya Allah atas bimbingan yang saya berikan dapat membantu Anda menciptakan keharmonisan terhadap pasangan atau keluarga yang menjadi idaman bagi Anda.