PRODUK ISTIMEWA sarana hikmah praktis Sarana spiritual khusus tanpa puasa & laku tirakat yang memberatkan
sarana hikmah praktis




Customer Service (Mbak Sinta)


081225588835 / 085740003031
Pin BB : 56B2DEE8
Whatsapp : 081 22 55 888 35
csmastersalam@gmail.com



id line
ID Line : csmastersalam



GURU SPIRITUAL

Pin BB : 555D335C
081 225 777 400
Whatsapp : 081 225 777 400
mastersalam104@gmail.com

ALAMAT KANTOR
Perum Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kel. Tahunan, Jepara,
Jawa Tengah, Indonesia. 59451

HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email

Mujarobat Keselamatan

Selamat dari segala jenis musibah adalah hak setiap individu sebagai makhluk yang memiliki kehidupan. Merasa aman dari macam kondisi, keadaan, dan situasi di mana pun berada merupakan sesuatu yang sangat penting. Ketika jiwa seseorang merasa terancam, hal itu akan memperparah kondisi mental yang mengakibatkan ketidaktenangan. Terlebih adanya sebuah teror yang sangat mengganggu dan sulit untuk dihindari. Hal inilah yang dapat memicu sumber masalah dalam menjalani sebuah kehidupan.

Pernahkah Anda mengalami sebuah musibah berupa kecelakaan, kecopetan, perampokan, pencurian, kerugian ekonomi, bencana alam, dan sebagainya? Meskipun Anda sudah berhati-hati dan waspada, bisa juga musibah masih tetap menimpa Anda.

Memang tidak bisa dipungkiri, musibah datang atas kehendak Allah. Bisa dikatakan itu semua adalah takdir Allah yang menimpa hambanya dan bisa dikategorikan sebuah cobaan atau ujian.

Sebagai hamba Allah agar memperoleh rasa aman, Anda tetap harus berikhtiar dan berusaha secara lahir dan batin memohon pertolongan-Nya agar keselamatan selalu menyertai Anda sehingga musibah dapat diminimalisir. Usaha secara lahir dapat Anda lakukan dengan sikap selalu waspada dan berhati-hati dalam berativitas. Sedangkan usaha secara batin dapat Anda lakukan dengan membaca doa atau melakukan amalan-amalan khusus.

Seperti yang difirmankan Allah dalam QS. Ar Ro’du 11: “Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah.

Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.”

Memohon ampun atas segala dosa yang telah diperbuat merupakan salah satu upaya agar terhindar dari segala macam bahaya yang menimpa. Dengan demikian, keselamatan dapat Anda peroleh baik di dunia maupun di akhirat.

Dalam kitab al-fatah Ar-Robbani, sebagaimana yang dikutip oleh Imad Hasan Abu ‘Ainain disebutkan, “Makna meminta ampun adalah meminta diapuskan segala dosa, sedangkan makna meminta keselamtan adalah meminta keselamatan dari segala penyakit, bala, bencana, dan lemah iman. Kata keselamatan di dunia dan akhirat juga mengandung selamat di masa-masa lalu dan selamat di masa-masa mendatang.”

Pada dasarnya, banyak sekali amalan-amalan atau doa khusus yang termaktub dalam sebuah kitab Mujarobat untuk keselamatan. Sehingga amalan-amalan hikmah ini dapat Anda jadikan sebagai media atau perantara untuk membentengi diri dari segala macam musibah yang menimpa Anda.

Karena jumlah amalan yang begitu beragam, tentu saja ada beberapa amalan ampuh yang dapat Anda fungsikan untuk menjaga keselamatan diri, keluarga, bahkan lingkungan sekitar Anda.

Mujarobat keselamatan ini merupakan doa atau amalan hikmah yang begitu populer di kalangan para ahli spiritual Islam. Terlebih lagi bagi mereka yang belajar ilmu bela diri, maka Mujarobat Keselamatan ini sangat penting sebagai pemertahanan dari serangan-serangan musuh.

Sebagai guru hikmah, saya akan membantu Anda untuk mengijazahkan amalan-amalan hikmah berupa mujarobat untuk keselamatan dan perlindungan yang sangat istimewa sebagai usaha batiniah dengan tujuan menekan minimnya musibah dalam kehidupan yang Anda jalani.

Amalan hikmah yang saya ajarkan tentunya sesuai dengan syariat Islam berdasarkan nilai-nilai Al-Quran dan hadits nabi. Terlebih beberapa amalan berikut termasuk amalan istimewa dan telah diajarkan oleh para ulama’ dan orang-orang shaleh terdahulu. Anda pun dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kondisi yang Anda inginkan.