PRODUK ISTIMEWA sarana hikmah praktis Sarana spiritual khusus tanpa puasa & laku tirakat yang memberatkan
sarana hikmah praktis




Customer Service (Mbak Sinta)


081225588835 / 085740003031
Pin BB : 56B2DEE8
Whatsapp : 081 22 55 888 35
csmastersalam@gmail.com



id line
ID Line : csmastersalam



GURU SPIRITUAL

Pin BB : 555D335C
081 225 777 400
Whatsapp : 081 225 777 400
mastersalam104@gmail.com

ALAMAT KANTOR
Perum Griya Tahunan Indah – Jl. Amarta 1 No. 247 B Kel. Tahunan, Jepara,
Jawa Tengah, Indonesia. 59451

HARI & JAM KERJA
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WIB)
Diluar Jam Kerja, Silahkan SMS/Email

Mujarobat Kekayaan

Apakah Anda termasuk orang yang ingin kaya dan beruntung dengan berlimpah keberkahan? Setiap orang tentu ingin hidupnya penuh dengan keberkahan. Namun, sayangnya tidak semua orang mendapatkan hal itu.

Al-An’am 21: “Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang membuat-buat suatu kedustaan terhadap Allah, atau mendustakan ayat-ayat-Nya? Sesungguhnya orang-orang yang aniaya itu tidak mendapat keberuntungan.”

Agama Islam tidak mengizinkan umatnya menjadi miskin karena miskin akan mendekatkan pada kekufuran. Seperti perkataan Nabi yaitu “Hampir-hampir saja kefakiran akan menjadi kekufuran dan hampir saja hasad mendahului takdir.” Justru Islam memerintahkan agar umatnya menjadi orang yang berharta agar hidup sejahtera sehingga dapat digunakan untuk beribadah kepada yang Mahakuasa.

Sebuah firman Allah SWT dalam sebuah hadis qudsi, “Wahai manusia jika engkau takut kepada neraka sebagaimana engkau takut kepada kemiskinan, niscaya Aku akan memberi kekayaan kepadamu dari jalan yang tidak dapat engkau sangka.” (Hadis Qudsi , Imam al – Ghazali , Saran dan Bimbingan . Tahqiq : Dr . Abdul Hamid Salil Hamdan)

Sama halnya dengan sebuah hadits dari Ibnu Mas’ud r.a., Rasulullah SAW bersabda, “Barang siapa yang jatuh miskin, kemudian dia minta bantuan kepada orang lain, pasti orang itu tidak dapat menghilangkan kemiskinannya. Akan tetapi, jika dia menujukan permohonannya hanya kepada Allah, pasti Allah akan mencukupinya dengan waktu yang singkat atau dengan memberinya kekayaan cepat.” (HR abu Daud)

Ilmu Mujarobat Kekayaan merupakan salah satu ilmu hikmah yang sudah familiar di kalangan para pengamal ilmu hikmah. Bahkan, ilmu Mujarobat untuk mendapatkan kekayaan ini merupakan salah satu usaha batiniah yang sangat istimewa untuk mendapatkan kesuksesan dan keberuntungan, tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat kelak.

Karena walau bagaimanapun kesuksesan untuk mendapatkan kesejahteraan, kekayaan, dan keberuntungan merupakan hal penting yang tidak semua orang bisa miliki.

Anda mungkin pernah menjumpai atau melihat teman, tetangga, bahkan saudara Anda yang di dalam usahanya selalu memperoleh keberuntungan atau kekayaan dengan sangat mudah. Mereka tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya. Padahal, secara lahir, Anda telah berusaha keras. Namun, hidup Anda jauh dari kesjahteraan. Atau Anda pernah menjumpai orang yang mempunyai usaha sama tetapi masing-masing mendapatkan kekayaan yang berbeda. Tentu di antara mereka mendapatkan sebuah keberuntungan, bahkan keberkahan dalam usahanya. Mengapa bisa demikian?

Pada dasarnya, kaya dan beruntung dapat diciptakan oleh manusia itu sendiri atas usaha yang dilakukan. Karena Allah sendiri telah mengatakan bahwa Dia akan mengubah keadaan hamba-Nya jika upaya untuk mengubah kondisi dan keadaan telah diusahakan oleh seorang hamba tersebut.

Kekayaan dan keberuntungan tidak hanya diperoleh melalui usaha lahiriah saja, tetapi juga usaha batiniah. Justru usaha secara batiniah ini akan mempercepat proses dalam mengubah keadaan ekonomi bahkan kondisi keberuntungan Anda setiap saat. Ketika seorang hamba telah dekat dengan Allah, secara otomatis semua apa yang diinginkan seorang hamba dan dimintakan kepada Allah, atas izin-Nya akan terkabulkan.

Langkah-langkah secara spiritual untuk memperoleh kekayaan, ketenteraman, kejayaan, dan keberuntungan bisa Anda lakukan melalui beberapa amalan dalam sebuah kitab mujarobat yang telah saya pilih berikut.

Beberapa amalan hikmah mujarobat yang akan saya ijazahkan kepada Anda merupakan amalan-amalan khusus dan merupakan amalan pilihan terbaik untuk membuka jalan Anda meraih kekayaan dan keberuntungan yang bisa Anda realisasikan secara konkret. Insya Allah dengan menggunakan amalan hikmah dalam suatu kitab mujarobat yang saya ijazahkan hidup Anda akan diberkahi oleh Allah SWT.