Memiliki 10 Macam Ilmu Kesaktian Asmak Sunge Rajeh Banyak Diperbincangkan

Master Khilman

Memiliki 10 Macam Ilmu Kesaktian Asmak Sunge Rajeh Banyak Diperbincangkan. Kekuatan benda-benda supranatural kerapkali jadi bahan obrolan karena keampuhannya. Tak jarang banyak orang berlomba-lomba untuk mencarinya.

Bagi Anda yang masih awam dengan dunia klenik tentu memiki pendapat yang berbeda. Ya, dunia mistis mempunyai ciri khas tersendiri yang terkadang tak dapat diterangkan dengan logika Anda. Tapi, Anda percaya kan, jika hal tersebut memang ada?

Berjuluk asmak sunge Rajeh, daya kesaktian batin ini memang begitu populer. Konon kabarnya, asmak ini mempunyai 10 macam ilmu mumpuni yang terwariskan. Sehingga banyak yang menyatakan ilmu ini dapat diandalkan.

Mengenal Tingkatan Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Menurut sejumlah literatur, ilmu ini telah berusia sekitar lima ribu tahun. Berbeda dengan jimat, gembokan atau sejenisnya. Ilmu ini cukup dibaca atau dilafalkan saja ketika akan menggunakannya. Sehingga tak perlu melakukan tirakat untuk memilikinya.

Ilmu kebatinan satu ini memiliki lima versi yang berbeda mantra juga kelebihan. Berikut jenis ilmu kesaktian yang dimilikinya:

  1. Ilmu Pawang Hujan
  2. Aji Panglimunan
  3. Ilmu Khulhu sungsang
  4. Ajian Pukulan Maut
  5. Aji Tiwi krama
  6. Aji Macan Putih
  7. Aji Tameng Baja
  8. Aji Bandung Bandawasa
  9. Aji Gembok Geni
  10. Aji Pupu Bayu, dan lain sebagainya.

Ilmu – ilmu ini dulu banyak dipakai oleh para anggota walisongo, seperti Sunan Gunung Jati. Lantas apa saja ya kegunaan Asmak Sunge Rajeh ini?

  1. Meningkatkan keberanian
  2. Meningkatkan kewibawaan
  3. Mampu meredam amarah orang lain
  4. Memiliki kekuatan pukulan tangan yang ampuh
  5. Mampu menutup luka agar tak berdarah
  6. Daya tahan tubuh, tak lekas lelah
  7. Mampu melumpuhkan kesaktian lawan
  8. Menghindari beragam bala
  9. Mengobati diri sendiri
  10. Menundukkan lawan
  11. Pemagaran diri, rumah, toko hingga usaha yang dimiliki
  12. Mempertajam indera ke-enam
  13. mendatangkan atau menangkal hujan, dan lain sebagainya.

Mempunyai beragam fungsi tak serta merta memberikan apa yang Anda inginkan  ya. Tahu kan, para anggota walisongo mendapatkan  segala macam ilmu ini melalui sejumlah usaha. Bahkan, mereka ini Orang-orang yang tergolong dengan tekad kuat.

Tekad kuat mereka tunjukkan dengan kuat puasa, kuat ikhtiar, kuat menahan sakit hingga yang lainnya. Mereka biasa digembleng dengan beragam ujian yang tentunya membuat mereka makin ampuh.

Jika Anda berniat demikian, tentu harus memiliki niat suci, kuat juga tak terpatahkan. Sesuai dengan peribahasa, bersakit-sakit dahulu baru bersenang-senang kemudian. Begitupun dengan beragam hal terkait daya kesaktian batin ini.

Asmak Sunge Rajeh hanya salah satu contoh dari beragam ilmu yang biasa diandalkan. Semua ilmu-ilmu tetap bergantung kepada pemiliknya. Baik yang memiliki energi positif atau negatif. Ingat, kendali tetap ada pada diri anda sendiri. Semoga penjelasan ini dapat membantu ya.