Jimat Penglarisan Ampuh, Adakah?

Ki Lutfi

Assalamualaikum wr.wb Saudaraku semua. Saya Ki Asmoro. Kali ini saya ingin sampaikan tema tentang jimat penglarisan yang ampuh, apakah benar-benar ada?

Karena begitu banyak informasi yang beredar di internet yang mengklaim bahwa jimat penglarisan yang dimilikinya itu ampuh. Nyatanya, tidak semua demikian.

Bahkan, ketika digunakan jimatnya, ya ada juga yang kurang sesuai harapan. Nah, ini bagaimana?

Begini, seperti yang sudah pernah Saya sampaikan di video youtube Saya bahwa jimat penglarisan ataupun sarana spiritual yang lain itu bergantung pada kecocokan masing-masing orangnya.

Tidak selalu yang berenergi tinggi itu baik. Tidak selalu yang maharnya tinggi itu juga cocok untuk dirinya.

Bahkan, ada juga yang maharnya sangat terjangkau, tapi merasa cocok dan akhirnya usahanya mengalami perubahan yang sangatb signfikan.

Sebab, banyak sekali orang yang mengatakan bahwa jimat penglarisan atau sarana spiritual yang ampuh itu adalah yang maharnya tinggi, yang energinya tinggi.

Kenyataannya tidaklah demikian Saudaraku. Jujur, bagi saya pribadi, jimat yang ampuh itu memang ada, tetapi itu bagi yang memang cocok.

Nah, cocok tidaknya itu bergantung pada apakah sudah merasakan manfaatnya atau belum.

Jika saat ini Anda punya sarana atau jimat penglarisan dan Anda sudah merasakan manfaatnya, itu artinya sarana itu ampuh bagi Anda.

Akan tetapi, jika ada yang mengatakan jimat penglarisannya ampuh dan keampuhan jimat itu bisa digunakan oleh siapa pun dan mendapatkan hasil yang sama ampuhnya, itu belum tentu.

Seperti beberapa jimat penglarisan atau sarana penglarisan yang saya miliki ini. Bentuk dan jenisnya berbeda satu sama lain, maharnya juga berbeda.

Namun, biasanya saya menyarankan sarana spiritual yang sesuai dengan ukuran kemampuan uang yang dimiliki oleh klien Saya.

Bukan memaksakan diri dengan berhutang untuk memahar sarana penglarisan dari Saya. Itu kurang bijak namanya. Dan kalaupun di antara Anda ingin tahu beberapa jimat atau sarana penglarisan yang saya miliki, silahkan bisa konsultasikan pada staf Saya Mbak Sinta.

Baik itu dulu. Sekian. Wassalamualaikum wr.wb