Amalan Memanggil Khodam Pendamping Manusia

Ki Lutfi

Saya doakan hari ini semuanya selalu diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah. Amin. Tema yang akan Saya bahas kali ini adalah amalan memanggil khodam pendamping.

Bagi Anda yang suka dengan sebuah khodam, terutama suka baca amalan, tulisan ini sangat cocok untuk Anda.

Beberapa orang yang sudah Saya beri ijazah ilmu khodam dari situs www.amalanhikmah.com, mereka sudah merasakan manfaat dari ilmu khodam tersebut.

Dan ada juga klien Saya yang sudah berhasil memanggil khodam pendamping dari sarana spiritual yang Saya sediakan. Karena selain ada amalan pengijazahan, saya juga punya sarana spiritual praktis yang fungsinya untuk memanggil khodam pendamping manusia.

Namun, kali ini Saya akan berikan sebuah cara atau amalan memanggil khodam pendamping manusia. Hanya saja, cara ini memang sedikit agak berat lelaku ritualnya. Karena ini sebuah amalan memanggil khodam pendamping yang ada di dalam diri setiap manusia, maka ini harus Anda lakukan di tengah malam.

Tidak hanya itu, Anda harus mengawalinya dengan mandi terlebih dulu sebelum Anda melakukan sebuah ritualnya.

Sekali lagi, ini memang sedikit agak berat untuk diamalkan. Akan tetapi, saya rasa Anda tidak mempermasalahkannya jika memang Anda suka dengan lelaku ritual apa pun. Lantas, bagaimanakah detailnya?

Baik, simak tata caranya berikut. Pertama, Anda perlu puasa mutih selama 7 hari berturut-turut. Anda sahur dan berbuka hanya pakai nasi putih saja. Minum juga air putih. Kedua, setelah Anda puasa, baru di hari ke-8, Anda lakukan amalannya. Amalannya, yakni, mandi di tengah malam, lalu Anda sholat hajat 2 rakaat.

Dan setelah Anda sholat, bacalah ayat kursi 33 kali, surat al-ikhlas 33 kali, surat alfalaq 33 kali, surat an-nas 33 kali. Lakukan amalan ini istikomah sampai Anda benar-benar merasa bahwa Anda sudah ketemu dengan khodam pendamping Anda.

Cirinya Anda sudah ketemu dengan khodam pendamping adalah, Anda mengalami hal aneh. Seperti Anda diikuti oleh sosok, Anda sering mendengar hal-hal aneh, Anda sering bermimpi diri Anda sendiri, dan sebagainya.

Silahkan jika Anda ingin praktekkan memanggil khodam pendamping diri Anda sendiri. Sekali lagi, ini memang aagak berat. Bahkan, jika Anda belum siap bertemu dengan khodam pendamping Anda, ketika Anda sudah bertemu, Anda pun bisa pingsan.

Namun, jika Anda ingin ilmu khodam yang aman atau sarana spiritual pemanggil khodam yang praktis tanpa resiko karena akan saya bimbing langsung, Saya pun sudah menyediakannya untuk Anda. Untuk pemesanan, bisa hubungi Mbak Sinta di WA 081225588835