Amalan Kerezekian Tanpa Bacaan

Master Khilman

Pakar Metafisika at Pusat Metafisika Asia
Artikel ini ditulis oleh Master Khilman, seorang pakar metafisika yang ahli di bidang ilmu spiritual, energi aura, prana, ilmu hikmah, dan benda bertuah.
Master Khilman

Setiap orang ingin agar rezekinya banyak dan berlimpah. Karena ketika rezekinya banyak dan berlimpah, lebih mudah bahagia ketimbang orang yang rezekinya seret. Meski hal itu tak selalu benar.

Nyatanya, banyak orang yang uangnya banyak dan berkelimpahan harta, masih juga hidupnya susah dan merasa hampa. Tentu, hal ini pun ada yang salah dalam dirinya.

Tapi, dalam hal ini yang akan dibahas adalah tentang amalan kerezekian. Otomatis, bagi Anda yang rezekinya sudah berlimpah, Anda boleh skip tulisan ini. Tapi, jika Anda yang masih membutuhkan keberlimpahan rezeki, maka baca tulisan ini sampai habis.

Amalan kerezekian di dalam hal ini bukan sebuah bacaan. Saya rasa Anda semua sudah punya begitu banyak amalan yang bisa Anda baca setiap hari. Bahkan, ketika Anda baca sholawat saja yang Anda tujuan untuk rezeki berlimpah pun bisa.

Yang akan dibahas di sini bukan amalannya, tapi tindakan Anda, sikap Anda, atau perlakuan Anda sehari-hari kepada orang lain.

Begitu banyak amalan atau tindakan yang bisa Anda berikan kepada orang lain. dalam hal ini adalah tindakan dalam memberi dan berbagi. Termasuk juga sedekah.

Ketika Anda ingin rezeki lancar, maka perbanyaklah berbagi kepada orang lain. Bukan berarti melulu soal uang atau harta, tapi soal apa yang Anda punya, maka bagikan.

Jika Anda punya ilmu, maka bagikan ilmu Anda. Jika Anda punya makanan, maka berikan makanan kepada yang lebih butuh. Jika Anda punya pakaian bekas dan masih layak pakai tapi sudah tak Anda pakai, maka berikan kepada yang butuh.

Bahkan, jika Anda punya senyum, maka bagikan senyum Anda kepada orang lain dengan tulus. Intinya, berikan apa pun yang Anda punya kepada siapa pun dengan tulus dan ikhlas.

Meski memang Anda saat ini belum punya rezeki banyak, tapi ketika Anda suka berbagi apa pun yang Anda miliki, maka dengan gampangnya rezeki akan datang kepada Anda kelak.

Jika Anda paham salah satu mindset orang kaya dan mental berlimpah, mereka semua suka berbagi dan memberi. Suka berbagi pada hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain.

Termasuk juga saat ini Saya bagikan informasi seperti ini kepada Anda. Ini adalah salah satu cara untuk berbagi kepada Anda.

Latihlah diri untuk selalu berbagi. Berbagi untuk memberi. Memberi sesuatu yang kita punya dan kita miliki. Ketika kita sudah terlatih untuk berbagi, maka dengan mudahnya rezeki menghampiri.

Dan jika Anda termasuk suka dengan amalan bacaan tertentu untuk kemudahan rezeki, Anda bisa amalkan amalan Jalbur Rizqi. Silahkan bisa langsung ke staf Saya Mbak Sinta di 081225588835