Mbak Putri

Pemesanan & Pengiriman

081226888102

PIN BB :74A2840E

Whatsapp :081 226 888 102

metafisika102@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Penyembuhan

Mahar Amalan Hikmah Penyembuhan adalah Rp. 2.000.000,- atau { 660 RM } or { 220 USD}

Untuk Anda yang kurang mampu, mahar sesuai kemampuan dan keikhlasan Anda.


Amalan hikmah penyembuhan adalah amalan yang bertujuan sebagai obat atau penyembuhan atas suatu penyakit. Amalan ini dilakukan agar segera sembuh dari penyakit medis dan non-medis. Termasuk gangguan mental dan penyakit yang sulit disembuhkan.


Anda tentu mengetahui bahwa Allah menurunkan setiap penyakit pasti ada obat-Nya. Oleh sebab itu Ustadz mengajarkan juga amalan hikmah ini untuk tujuan pengobatan tersebut. Amalan hikmah penyembuhan ini hanya khusus bagi Anda yang muslim.


Prinsip dasar dalam amalan hikmah penyembuhan adalah bahwa kesembuhan hanya datang dari Allah yang Maha Penyembuh. Para pengamal ilmu hikmah Islami hanya bertindak sebagai perantara. Bukankah virus, bakteri, amuba, jamur, bibit penyakit lainnya, dan penyebab non-medis (sihir, tenung, santet, dll) juga makhluk Allah ? yang bisa diperintah oleh-Nya ?

 



“ Hai manusia, Sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit (yang berada) dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.”

( QS Yunus : 57 )





''Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan Aku.”

(QS : Assyura : 80).


Pada zaman modern ini, banyak dari kita melupakan amalan hikmah penyembuhan. Banyak yang bersandar pada pengobatan modern, ilmu kedokteran sepenuhnya. Memang benar, penyakit medis haruslah diobati secara medis. Namun penyakit tertentu yang disebabkan oleh factor non -medis, tidak dapat diobati secara medis.


Amalan hikmah penyembuhan dalam Islam adalah amalan yang tersembunyi dari Al-Quran dan Hadist yang manfaatnya adalah menjaga dan meneruskan ilmu yang mendalam dan tersembunyi dari Al-Qur'an dan Hadist.


Perlu Anda ketahui, amalan hikmah penyembuhan tidak berurusan dengan penyebab penyakit tetapi dilakukan dengan cara berkomunikasi dengan Sang Penyebab Penyakit, yaitu sebagai sebab dari segala sebab, Allah SWT.


Pengetahuan manusia itu terbatas, demikian juga pengetahuan seorang dokter atau seorang penyembuh. Meskipun dokter atau penyembuh memiliki keahlian secara keilmuan medis, namun kadang juga tidak mampu membantu menyembuhkan.

Demikian juga ahli ilmu hikmah, sebagai manusia biasa hanya bisa mengajarkan amalan hikmah penyembuhan yang dimiliki. Amalan yang telah dilestarikan selama ribuan tahun. Amalan berguna itu tidak akan dilestarikan apabila tidak ada manfaat seperti yang disampaikan sampai sekarang.

Bagi Anda yang yakin dengan amalan hikmah penyembuhan, amalan dapat Anda lakukan seiring dengan ibadah sehari-hari seperti sholat dan puasa yang Anda jalani. Bagi Anda yang belum yakin, ini pengetahuan yang berharga untuk Anda. Karena tidak banyak orang yang tahu tentang amalan hikmah penyembuhan ini.

Anda juga mengetahui bahwa pada waktu sehat hendaklah bersyukur. Namun banyak sekali orang yang tidak mengetahui bagaimana bersyukur yang benar. Bersyukur yang benar banyak caranya, antara lain dengan menjaga kesehatan, atau mempelajari ilmu kesehatan ( penyembuhan atau pengobatan ). Sehingga apabila sewaktu-waktu diri Anda atau orang lain ada yang sakit maka Anda dapat menyembuhkan dengan amalan hikmah penyembuhan secara Islami.

Mengapa perlu amalan penyembuhan ? Karena sebab penyakit itu berbeda, maka sebab itu harus disembuhkan, Bisa jadi sebab penyakit itu karena sebab medis, bisa jadi karena sebab non-medis. Oleh karena itu amalan hikmah penyembuhan sangat penting. Dan tetap dijaga untuk tujuan kebaikan.

Manfaat amalan hikmah penyembuhan adalah untuk mengobati :

  1. Penyakit Medis, seperti ; gangguan Asam Urat, Asma, Darah Tinggi, Kecing Manis ( Diabetes), Epilepsi, Impotensi Medis, Kanker dan Tumor, Batu Ginjal, Jantung, Penyakit Kulit, Prostat, TBC, gangguan usus, Maag, Tulang dan Persendian, Stroke,  dan Gangguan Saraf ;
  2. Penyakit Non Medis,  seperti : Mengusir Jin dan mahluk halus yang jaha di rumah hunian, gedung, kantor atau tempat kerja, tempat umum, sungai atau tempat peninggalan masa lalu, Menetralkan Sihir, Pelet, Terkena Santet, Kesurupan, dan Gangguan Gaib Lainnya;
  3. Gangguan Mental,   seperti : Mengatasi Stess,  Mengatasi Rasa Takut Berlebihan, Mengatasi Pikiran Negatif, Kecemasan Berlebihan,  Homoseks/Lesbian, Gagap Bicara,  Suka Menyendiri, Perasaan Putus Asa, Tidak Ada Semangat, Rasa Malas, Tidak Bisa Konsentrasi, Perasaan Lemah Dan Kadang Disertai Kecemasan Serta Gangguan Tidur.
  4. Penyakit lainnya yang sulit disembuhkan; Obat segala penyakit dengan metode yang kami sediakan dengan media berupa garam, madu, habatussauda, air zam-zam ( bila masih tersedia ) dan minyak zaitun yang telah didoakan dan akan kami kirimkan sedangkan Anda tinggal mengamalkan amalan hikmah penyembuhan.
  5. Terapi, seperrti : Kecanduan Narkoba, Terapi depresi karena gagal jadi Caleg, Belajar ilmu tanpa guru.

 

Mulai sekarang, Anda bisa mendapatkan Amalan Hikmah Penyembuhan dari Ustadz Abdul Ghofur secara bertemu langsung ataupun jarak jauh dengan hasil yang sama bagusnya. Cara untuk mendapatkan Amalan Hikmah Penyembuhan bisa Anda baca di halaman Cara Mengikuti Layanan.

 

BONUS = Khusus untuk Anda yang membayar mahar secara penuh, mendapatkan gratis Minyak Hikmah, yaitu minyak wangi (parfum bebas alkohol) yang sudah didoakan oleh Ustadz Ghofur dengan doa, wirid dan amalan pilihan. Minyak Hikmah ini banyak sekali manfaatnya, termasuk membantu meningkatkan hasil dari Amalan Hikmah yang sedang Anda lakukan. Klik disini untuk baca selengkapnya tentang Minyak Hikmah >>